Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

Pantai Kuta Bali Badung Indonesia

Pulau Bali salah satu pulau yang terkenal dan menjadi tempat favorit para wisatawan. Bali yang memiliki fanorama indah dan menawan sebagai tempat tujuan wisata yang terletak di Indonesia menawarkan berbagai fasilitas lengkap yang dibutuhkan wisatawan yang berkunjung ke Pulau Dewata ini. Seperti kita ketahui, Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni-budayanya. Para wisatawan asing sangat menyukai pulau indah dan menakjubkan ini. Banyak objek wisata yang dapat Anda kunjungi di Pulau Bali dengan sajian budaya khas Pulau Bali.

Berbagai tempat rekreasi yang bisa Anda nikmati keindahan fanorama alamnya diantaranya;Pantai Sanur, Seminyak, Kuta, Badung, Tanah Lot, Garuda Wisnu Kencana, Pura Luhur Uluwatu, Tanjung Benoa, dan masih banyak lagi objek wisata menarik lainnya.

Jika Anda berkunjung ke Bali jangan lewatkan untuk singgah di Kuta Bali yang sangat indah dan terkenal di dunia. Pantai Kuta terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali,Kabupaten Badung, Indonesia, letaknya tidak jauh dari Lapangan Udara I Gusti Ngurah Rai sehingga para wisatawan sangat mudah untuk singgah dan mengunjungi tempat wisata ini. Kuta sebagai salah satu tujuan wisata turis baik turis domestik maupun mancanegara. Pantai Kuta yang juga dikenal sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach).

Para wisatawan dapat menikmati permandian serta menjemur di Pantai Kuta yang indah dan memiliki ombak yang dapat dimanfaatkan untuk selancar (surfing), terutama bagi peselancar pemula. ini sambil menikmati fenomena alam di saat matahati terbenam. Bar, club, dan restoran menanti Anda di sepanjang pantai menuju pantai Legian. Berbagai fasilitas wisata seperti penginapan, restoran, tempat hiburan, dan berbagai sarana kebutuhan pengunjung tersedia lengkap di Kuta. Kuta terletak tidak jauh dari Lapangan Udara I Gusti Ngurah Rai terletak tidak jauh dari Kuta. Jika Anda memerlukan tempat menginap, banyak penginapan tersedia dan bisa menjadi pilihan Anda. Harga maupun fasilitas lengkap dan bersaing bisa Anda sesuaikan dengan budget Anda. Selamat berlibur di Pulau Dewata yang indah dan terkenal di dunia dan Pantai Kuta bisa menjadi pilihan wisata Anda. By Hotes Wisata.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Pantai Kuta Bali Badung Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.